Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-37, Pemerintah Kabupaten Rembang mengadakan Senam Sehat Indonesia (SSI) se Kabupaten Rembang, yang bertempat di Lapangan Desa Sambong Kecamatan Sedan, hari Minggu 20 September 2020, pukul 08.00 WIB.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Tim Peggerak PKK Kab. Rembang Hj. Hasiroh Hafidz, Camat Sedan beserta Ibu, Kepala Desa beserta Ibu dan peserta SSI se Kabupaten Rembang.

Sebelum Senam di mulai acara di awali dengan menggelar Apel Pagi dengan semua peserta SSI. Dalam Sambutannya Ibu Hj. Hasiro HafidzĀ  menyampaikan, “Dalam Rangka memperingati Haornas ke-37, diharapkan semua warga masyarakat dapat membiasakan diri untuk berolahraga setiap hari minimal 30 menit, karena dengan berolahraga badan kita akan menjadi sehat, pikiranpun sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, apalagi di masa pandemi sekarang ini kita harus membiasakan hidup sehat, sering mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak”. Jelasnya.

Hj. Hasiroh Hafidz ikut serta senam bersama peserta SSI sampai selesai, Acara selesai dilanjutkan dengan ramah tamah di rumah Kepala Desa Sambong, sedangkan peserta lainnya langsung meuju taman wisata Pagar Pelangi Desa Dadapan Kecamatan Sedan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *