SEDAN – Penyerahan Bantuan Sosial Anak Yatim dari Pemerintah Kabupaten Rembang di Pendopo Kecamatan Sedan Hari ini Rabu 16 September 2020 , pukul 09.30 WIB.

Acara tersebut di hadiri Bupati Rembang Bapak H. Abdul Hafidz, S.Pd.I, Kepala Dinsos PPKB Ibu Sri Wahyuni, SH, MSi, Staff dan Koordinator Bansos PT. BPR BKK Lasem Kantor Cabang Sedan, dan 268 Anak yatim se Kecamatan Sedan.

Penyerahan bantuan sosial anak yatim di Kecamatan Sedan, diserahkankan oleh Bupati Rembang kepada 268 anak-anak yatim se Kecamatan Sedan sebesar Rp. 400.000,-, didampingi Kepala Dinsos PPKB, Camat Sedan dan koordinator bansos BKK Sedan secara simbolis.

Penyerahan Bantuan Sosial Anak Yatim di Kecamatan Sedan Oleh Bupati Rembang.

Dalam sambutannya Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, S.Pd.I, “kita harus peduli terhadap anak-anak yatim, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pendidikannya, karena anak-anak yatim itu anak-anak yang istimewa sebagaimana dijelaskan di dalam agama islam bahwa barang siapa yang menanggung anak- anak yatim itu akan bersama -sama masuk surga dengan beliau Nabi besar Muhammad SAW, maka dari itu tidak seharusnya kita mengucilkan atau menelantarkan anak-anak yatim”. Jelas¬†Abdul Hafidz.

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada 268 anak yatim se Kecamatan Sedan secara bergantian dan mematuhi protokol kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *