• Profil
  • Pelayanan KK dan KTP
  • []PPID
  • --[]Informasi Publik
  • --[]--Daftar Informasi Publik
  • --[]--BERKALA
  • --[]--SETIAP SAAT
  • --[]--SERTA MERTA
  • --[]--Daftar Informasi Dikecualikan
  • --[]--RENSTRA 2021 S/D 2026
  • --[]--RENJA 2022
  • --[]--INDIKATOR KINERJA UTAMA ( IKU ) KECAMATAN SEDAN TAHUN 2020 – 2021
  • --[]--LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH ( LKJIP ) KECAMATAN SEDAN TAHUN 2022
  • --[]--PERUBAHAN RENSTRA KECAMATAN SEDAN TAHUN 2016 – 2021
  • --[]--PERJANJIAN KINERJA KECAMATAN SEDAN TAHUN 2023
  • --Tugas dan Fungsi PPID
  • --Struktur Organisasi PPID
  • --Form Permohonan Informasi
  • Berita
  • Hubungi Kami
  • COVID-19
  • Produk Hukum
  • []Publikasi
  • --Dokumen SAKIP 2024
BERKALA

BERKALA

  1. Profil badan publik
    1. Kedudukan atau domisili, alamat lengkap, ruang lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi Badan Publik serta kantor unit-unit di bawahnya
    2. Struktur organisasi, gambaran umum setiap satuan kerja, profil singkat pejabat struktural dan
    3. LHKPN yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh KPK ke Badan Publik untuk diumumkan.
  2. Informasi program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik
    1. KAK
    2. RENJA
    3. Agenda kegiatan
    4. SOP/Mekanisme Pelayanan
  3. LKJIP 
  4. Keuangan
    1. RKA
    2. DPA
    3. LRA
    4. CALK
    5. NERACA
    6. Daftar aset dan investasi
  5. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik
    1. Daftar rancangan dan tahap pembentukan SK Kepala Dinas/Badan/Camat
    2. Daftar SK Kepala Dinas/Badan/Camat
  6. Informasi tentang prosedur memperoleh Informasi Publik
    1. Tata cara memperoleh Informasi Publik dan
    2. Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi.
  7. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh Badan Publik
    1. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat Badan Publik dan pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik
  8. Informasi tentang pengadaan barang dan jasa
    1. SIRUP

Website resmi Kecamatan Sedan

Thoughts, stories and ideas.

Logo 1
Logo 3
Logo 2
Rembang Sejahtera

Menuju Good Governance

Waktu Pelayanan

Senin - Kamis 07:30 - 16:00
Jumat 07:30 - 11:00
Sabtu - Minggu Libur

Kontak

0295-691472

admin@rembangkab.go.id

Jalan Diponegoro No 90 Rembang

ghost

https://www.instagram.com/rembangkab

https://www.tiktok.com/@rembangkab

Provide With ❤ by DinkominfoRembang

© 2025. All Rights Reserved. | Build: 2025-09-16 09:55